Heboh Pegawai Toko Fatmawati Rekam Pengunjung di Toilet

Karyawan yang kena damprat pengunjung (youtube)
Karyawan sebuah toko didamprat pengunjung yang memergokinya menaruh handphone di toilet cewek.
Sebuah rekaman video yang beredar di youtube menunjukkan seorang karyawan toko yang didamprat pengunjung toko karena karyawan laki-laki tersebut menaruh handphone di toilet cewek.
Dalam video berdurasi sekitar satu menit 29 detik tersebut tampak seorang laki-laki berseragam layaknya karyawan didamprat oleh perempuan. Laki-laki tersebut tampak salah tingkah karena tindakannya menaruh hp di toilet cewek ketahuan calon mangsanya.
“Kamu taruh kamera nggak di toilet sebelum saya masuk. Saya mau masuk toilet kamu bilang kamu dulu kan? Kamu taruh kamera nggak di toilet? Bener kan?” tanya perempuan itu dengan nada tinggi seperti dilansir dari Youtube, Minggu (4/9/2016).
Pertanyaan itu dijawab singkat oleh pelaku. “Bener,” jawab si karyawan.
Perempuan tersebut kemudian bertanya lagi kepada pria yang diinterogasinya.
“Terus kenapa pas kamu masuk kamu taruh kamera itu? Kamu nyalain kamera itu loh,” ujar suara perempuan.
Tak sampai di situ, perempuan itu juga meminta si pria itu untuk mereka ulang aksinya dengan membawanya ke tempat kejadian perkara atau toilet wanita.
“Sekarang kamu tunjukin naruhnya gimana. Settingnya gimana tadi,” ujar perempuan itu sambil menggelandang si karyawan.
Si pria kemudian masuk ke kamar mandi dan menunjukkan tempat di mana dia meletakkan kamera. Si wanita kemudian menginterogasinya lagi.
“Terus kamera nyala biar apa? Biar ngrekam saya?” tanya di wanita.
Si pria itu pun tampak tersenyum tapi tak langsung menjawab pertanyaan wanita di depannya.
“Sudah sering kamu ngelakuin kayak gitu?” tanya wanita itu lagi.
“Baru sekali ini Bu,” ujar si pria.
Perempuan itu juga mengatakan bahwa tindakan karyawan itu sudah termasuk kurang ajar. Video yang diunggah oleh akun Ikha Atika pada Sabtu (3/9/2016).
“Kabar karyawan toko alat dapur di Fatmawati merekam pengunjung di toilet jadi heboh. Video pengakuan seorang karyawan toko yang tengah diinterogasi pun jadi viral,” demikian caption dalam video tersebut.
Penasaran?